Langsung ke konten utama

Profil Penulis


Perkenalkan nama saya yahya nur ifriza, saya lahir di Grobogan, namun pendidikan yang saya lalui di Kudus, mulai dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) di TBS Kudus, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 01 Kudus dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 01 Kudus. Sekarang saya belajar di Universitas Negeri Semarang ngambil prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer. walaupun basik saya MAN, tapi saya tidak mau tertinggal dengan teman-teman laen, saya punya jiwa pembelajar yang serba penasaran dan ingin tahu, berbekal itulah alhamdulillah saya kuliah dengan gratis, walaupun begitu banyak projek yang sudah saya buat, seperti al-Qur'an Searcher (semester1) dengan C, website personal (semester 2) dengan PHP, Sistem Informasi Fotocopy (semester 3) menggunakan Java dan C++, serta Sistem Informasi Rekam Medis Pasien Jalan (semester 3) dengan PHP. semua itu adalah hasil karya saya, untuk sharing lebih lanjut silahkan hubungi saya di :
  • email : yahyanurifriza@gmail.com
  • hp : 085640572391

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STRUKTUR ORGANISASI PROYEK SISTEM INFORMASI

Project Sponsor adalah seorang manajemen puncak (beserta anggota tim jika perlu), yang diserahkan tugas khusus oleh perusahaan sebagai penanggung jawab proyek sistem informasi. Biasanya seorang Direktur Utama atau Presiden Direktur.

TASK 5 : DYNAMIC ROUTE

Berikut tampilan gui dari cisco tracernya :   Dynamic routing protocol sendiri didefinisikan sebagai routing protocol yang memungkinkan router-router yang dikonfigurasi dapat saling bertukar informasi routing secara dinamis. Tipe dynamic route :